Tips Memilih Handuk Untuk Traveling

Selamat berjumpa lagi dengan kenyataan. Emang kadang kenyataan itu pahit, tapi ya tetap harus dihadapin. Yaudah sih nggak usah dipikirin lagi. Besok udah weekend lagi kan? Pada mau liburan kemana? Ikutan kita aja yuk, besok kita pada mau ke Pantai Klayar Pacitan lohh.

sumber gambar: http://yclibrary.blogspot.co.id



Kalau lagi traveling gitu kamu sering mandi nggak? Apa keseringan cuma cuci muka atau dilap-lap aja pakai tisu basah? Hihhhh.... jorok ya. Walaupun udah dilap kan tetep bau kalau belum mandi. Sempetin deh buat mandi. Jangan-jangan kamu nggak mau mandi gara-gara di tempat kamu nginep nggak nyediain handuk dan kamu juga males bawa handuk sendiri karena gede ya? Duhhhh..... Baca deh tulisan ini biar kamu dapat pencerahan dan mau mandi. Tips memilih handuk untuk traveling:


Bawa handuk microfiber

Kalau bisa sih ya pilih handuk yang terbuat dari bahan microfiber. Handuk ini selain ringan juga mudah kering dan yang pasti daya serapnya lebih tinggi dibandingkan dengan handuk biasa. Handuk ini tidak terlalu menuh-menuhin tas kalau dibawa, nggak repot juga buat ngeringinnya. Selain itu handuk ini juga cukup halus dan baik untuk kulit.

Bawa handuk yang kecil

Kalau terpaksanya nggak punya handuk microfiber ya, bawa aja handuk biasa tapi yang agak kecil. Kembali lagi ke alasan itu lagi, biar tas nggak terlalu penuh cuma gara-gara handuk yang segede gaban. Bikin repot kan, buat jemurnya juga susah. Butuh tempat yang luas.

Pakai Kanebo

Agak aneh sih ini sebenarnya, belum banyak orang juga yang pakai. Tapi yakin deh kalau pakai kanebo itu praktis banget. Nggak perlu jemur segala kalau abis dipakai, peres aja lalu masukin di kotaknya. Beres deh! Udah gitu kanebo itu ringan banget. Karena ada kotaknya jadi nggak ngebasahin baju kita waktu ditaruh ditas. Tapi jangan pakai kanebo yang bekas dipakai buat ngelap motor ya. Ada kok kanebo yang ukuranya sama kaya handuk kecil.

Nah sekarang udah pada mau bawa handuk sendiri waktu traveling kan. Semoga dengan rajin mandi kecantikan dan kegantengan itu akan paripurna seperti kata syahrini. :D

Comments

Popular posts from this blog

Air Terjun Jumog: Kata Orang The Lost Paradise-Nya Karanganyar